Trend Micro Apex One Meluncurkan Evolusi Solusi Kemanan Endpoint

Advertisements
JakartaTrend Micro Incorporated, pemimpin global dalam solusi keamanan siber, meluncurkan evolusi solusi kemanan endpoint yaitu Trend Micro Apex One, produk sistem keamanan endpoint berkapabilitas lengkap dengan konsistensi penuh di seluruh platform SaaS dan dapat dijalankan dengan sistem on-premise.

Penawaran terbaru yang disederhanakan ini meningkatkan otomatisasi deteksi dan respons serta memberikan informasi terpadu yang dapat ditindaklanjuti, sehingga memaksimalkan keamanan bagi perusahaan.

Saat ini tim TI di suatu perusahaan semakin terbebani dengan jumlah solusi keamanan yang dibutuhkan untuk melindungi seluruh sistem TI perusahaan, ditambah dengan semakin banyaknya ancaman keamanan pada data, sehingga perusahaan perlu bekerja lebih keras untuk merespons dengan cepat terhadap ancaman lanjutan saat ini.

“Solusi keamanan terbaru kami memiliki pengembangan teknologi yang dapat menjawab berbagai masalah keamanan endpoint yang dihadapi industri TI saat ini” Ujar Laksana Budiwiyono, Country Manager, Trend Micro Indonesia.

“Apex One adalah pilihan tepat untuk berbagai macam bisnis yang ingin beralih dari sistem tradisional Anti-Virus atau yang sedang mengalami kesulitan dalam menjalankan sistem keamanan yang rumit” Ujarnya.

“Data sangat bertumbuh sangat cepat di era digital ini, berbagai ancaman keamanan seperti malware dan ransomware telah menimbulkan kekhawatiran di berbagai jenis perusahaan” Jelas Laksana

Salah satu contoh perusahaan di Indonesia yang sudah merasakan manfaat dari penggunaan solusi keamanan inovatif Trend Micro adalah PT Mitra Adiperkasa (MAP), perusahaan ritel terkemuka di Indonesia dengan portofolio yang beragam yang meliputi perlengkapan olahraga, mode,anak-anak, makanan dan produk minuman, department store, dan berbagai produk yang berhubungan dengan gaya hidup.

Pada tahun 2018, MAP memperkenalkan infrastruktur TI yang mampu memberikan dukungan lebih cepat, lebih handal yang diperlukan untuk mengelola lebih dari 2.000 toko ritel dan 22.000 karyawan di 69 kota di seluruh Indonesia.

MAP menerapkan solusi komprehensif dari Trend Micro, yang terdiri dari solusi keamanan endpoint, breach detection system – Deep Discovery Inspector dan intrusion prevention system – yang biasa disebut TippingPoint,  sebuah solusi perlindungan bagi ancaman keamanan siber tingkat lanjut.

Sebagai hasilnya, MAP mencapai tingkat baru bagi sistem perlindungan bisnis mereka seperti keamanan endpoint, jaringan, pusat data, dan beban kerja cloud dan semuanya tercapai tanpa harus mengganggu kinerja perusahan.

“Bisnis kami berada di bawah tekanan keamanan yang konstan dan memerlukan proteksi terhadap ancaman yang muncul dan tidak terduga seperti malware dan ransomware dan pada saat yang bersamaan kami juga harus memenuhi standar kepatuhan keamanan” Papar Joko Alam, IT Operation Head, PT MAP Aktif Adiperkasa (MAA), anak perusahaan dari PT MAP.

“Kami yakin dengan reputasi dan keahlian Trend Micro untuk memberikan kami solusi keamanan terintegrasi , real-time dan tepat bagi perusahaan seperti kami” Tutup Joko Alam.

Komentar Pembaca