Tingkatkan Kesejahteraan dan SDM, DataOn Ajak Mananajemen Manfaatkan Perkembangan Teknologi

Advertisements

Jakarta – DataOn dibawah naungan PT Indodev Niaga Internet merupakan sebuah perusahaan aplikasi yang menyediakan pelayanan dan solusi SDM bagi segala jenis perusahaan, mengkaji perlu adanya pembahasan mengenai fenomena yang timbul akibat adanya transformasi digital. Fenomena ini dapat mempengaruhi kehidupan dalam berbagai sektor, utamanya dalam perspektif terhadap manajemen Sumber Daya Manusia (SDM).

Rabu (10/04/2019) kemarin, bertempat di Sheraton Grand Jakarta Hotel Gandaria City, DataOn mengadakan acara DataOn HR Conference ke-11 dengan mengangkat tema “Digital HR Transfirmation”.

Dihadiri oleh sekitar 1.200 peserta baik dari dalam maupun luar negeri, acara yang rutin diadakan DataOn ini, juga dihadiri oleh 11 pembicara ahli dalam bidang manajemen SDM.

“Aplikasi GreatDay HR merupakan layanan mobile dengan layanan solusi SDM yang bisa dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan yang ada di Indonesia. Manajemen SDM ini tdak bisa berdiri sendiri, tetapi harus ada kerjasama dan kolaborasi dengan SDM itu sendiri,”jelas Gordon Een selaku Presiden DataOn dan GreatDay HR, saat ditemui disela-sela acara.

Gordon juga menambahkan,”Layanan aplikasi Greatday juga dapat membantu karyawan yang berpenghasilan minim mendapatkan income tambahan. Selain itu juga dapat membantu karyawan dalam mengatur keuangan mereka, baik itu tabungan, asuransi, ataupun investasi lainnya.”

Sementara itu, YookChan Kim selaku Presiden Direktur DataOn mengatakan,”Sebagai perusahaan yang lebih mengaplikasi tugas HRD, kami lebih memfokuskan pemberdayaan karyawan diseluruh Indonesia. Support yang kita berikan adalah layanan akses ke teknologi untuk meningkatkan kesejahteraan para karyawan itu lebih meningkat.”

Komentar Pembaca