Suzuki Tembus Target Penjualan di GIIAS Surabaya

Advertisements
.

Lensautama.com – Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung pada 27 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat sambutan yang baik.  Dengan mengusung tema “Urban Sporty Gear”, Suzuki berhasil menarik minat pengunjung serta melampaui target penjualan melalui jajaran kendaraan unggulan Suzuki.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

All New Ertiga menjadi primadona dengan penjualan sebanyak 339 unit atau 39% dari seluruh total penjualan. Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX.

Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga mendapat sambutan positif dengan penjualan sebanyak 152 unit.

Selain menghadirkan All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport, booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2019 juga memamerkan jajaran mobil unggulan lainnya seperti Ignis dan Baleno.

.

Lanjut Halaman 2


Suzuki Tembus Target Penjualan di GIIAS Surabaya

Komentar Pembaca