Suzuki Gelar Lomba Desain Logo Halo Suzuki

Advertisements

Lensautama.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan lomba desain logo call center Halo Suzuki. Kompetisi ini diadakan sebagai simbol bahwa Suzuki akan terus memperbarui layanan purna jualnya bagi pelanggan serta menjadi ajang sosialisasi untuk meningkatkan awareness pelanggan akan layanan Call Center Halo Suzuki.

Dengan total hadiah senilai 30 juta rupiah, diharapkan para pelanggan setia Suzuki dapat memanfaatkan lomba yang akan dilaksanakan pada periode tanggal 1 sampai dengan 30 April 2019.

“Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuk” Ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Lomba desain logo Halo Suzuki berhadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000, pemenang kedua senilai Rp10.000.000, dan Rp5.000.000 untuk pemenang ketiga.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca