ShopBack Dapat Suntikan Dana Terbaru Sebesar 643,5 Miliar

Advertisements
.

Gerbang pertama untuk belanja online bagi jutaan pengguna

ShopBack merupakan platform satu pintu untuk cashback rewards dan kurator promo yang membantu pengguna melakukan pembelanjaan secara cerdas.

Pengguna dapat menghemat uang dan waktu ketika mereka memanfaatkan layanan atau melakukan pembelian produk melalui Shopback atau sekadar mencari inspirasi untuk destinasi impian dan juga gadget favorit. Platform ShopBack memungkinkan branddan mitra dagang mendapat jutaan pengguna di 7 negara di Asia Pasifik.

ShopBack saat ini membantu keputusan belanja di beragam kategori gaya hidup di ranah digital, termasuk e-commerce, online travel, transportasi online, dan pengantaran makanan, seraya memperkuat keberadaannya di ranah offline.

Shopback memposisikan diri untuk menjadi solusi belanja cerdas yang disesuaikan dengan pola perilaku belanja masyarakat – tidak hanya di ranah online tetapi juga di ranah offline.

Meluasnya penggunaan dompet digital di berbagai pasar, platform dan kategori, memungkinkan ShopBack memberikan pengalaman belanja yang lebih personal kepada pengguna, sekaligus memberikan serta menargetkan solusi pemasaran yang terjangkau kepada mitra dagang.

 

 

editor : dimas lombardi

.

Back


ShopBack Dapat Suntikan Dana Terbaru Sebesar

Komentar Pembaca