Setelah Mendeklarasikan diri, Journalist Vario Owners Community Siap Berkibar di Tanah Air

Advertisements
JakartaKesamaan dalam bidang pekerjaan sebagai journalist, serta tunggangan sehari-hari yang menggunakan sepeda motor Vario menjadi dasar utama lahirnya komunitas Joernalist Vario Owners Community atau yang biasa disebut NAVARO.

Secara resmi NAVARO mendeklarasikan diri sebagai komunitas baru yang turut mengisi blantika komunitas motor di Tanah Air, Dekalarasi tersebut di adakan di Kedai Halaman Jakarta, Selatan.

“Akhirnya setelah tiga bulan di bentuk komunitas jurnalis pengguna sepeda motor Vario secara resmi berdiri, pada 20/04/201 menjadi momentum awal untuk NAVARO dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia” Ujar Bro Raju, El Presidente NAVARO

Deklarasi NAVARO ini pun tidak lepas dari peranan serta bantuan para sponsor yang sudah membantu, beberapa sponsor yang turut mengapresiasi acara deklarasi di antaranya adalah AHM, Adira Insurance, FIFGroup, Astra Otoshop, Federal dan RSV Helmet.

Setelah Mendeklarasikan diri, Journalist Vario Owners Community Siap Berkibar di Tanah Air (Foto: Trie Navaro)

“Terimakasih kepada para sponsor dan kawan-kawan Jurnalis yang sudah membantu terlaksana deklarasi NAVARO ini, semoga kedepannya NAVARO semakin maju” Ujarnya

Tercatat hingga saat ini sudah tercatat 34 member yang merupakan jurnalis otomotif dari berbagai media di yang menggunakan Honda Vario dengan berbagai tipe dan tahun.

“Kami akhirnya memberanikan diri untuk mendeklarasikan karena antusias para member yang ada saat ini sangat besar dan solidaritas yang tinggi menjadi dasar kami untuk mendeklarasikan NAVARO” Ungkap Bro Raju Febrian.

“Kami berharap dengan eksistensi NAVARO ini bisa menyalurkan hobi teman-teman akan sepeda motor, dan bisa memberikan pengaruh yang baik kepada masyarakat yang ada disekitar kita” Pangkas Bro Raju.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: