Royal Enfield Perluas Pasar Asia Pasifik Masuki Korea Selatan

Advertisements

Lensautama.com – Royal Enfield mulai memasuki Korea Selatan bersama Vintage Motors (Kiheung International) sebagai distributor resmi di negara tersebut.

Produsen sepeda motor ikonik Inggris hadir di Korea dengan membuka flagship store pertamanya dan, sudah mulai beroperasi, termasuk layanan purna jual, suku cadang, dan servis.

Hadirnya Royal Enfield di Korea Selatan sejalan dengan tujuan internasional Royal Enfield yang fokus dalam memimpin dan memperluas segmen sepeda motor kelas menengah secara global (250-750cc).

Konferensi pers peluncuran flagship store ini disampaikan oleh Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield dan Pablo Lee Junior,Chief Executive Officer, Kiheung International.

“Kami di Royal Enfield memiliki visi strategis untuk mempertahankan dan memperluas jangkauan di pasar internasional, terutama di kawasan Asia Pasifik. Royal Enfield melihat pertumbuhan yang konsisten di kawasan Asia Pasifik dengan pertumbuhan 20% pada tahun ini jika dibandingkan dengan tahun lalu.” ujar Vimal Sumbly, APAC Business Head.

Royal Enfield yang lahir pada tahun 1901 di kota Redditch, Inggris telah bertahan di industri sepeda motor selama lebih dari satu abad.

Dengan warisan Inggris yang kental selama 118 tahun dan telah melalui dua perang dunia, memproduksi sepeda motor tertua dengan produksi yang berkelanjutan – Bullet, dan menjadi yang terdepan selama tahun-tahun terbaik dalam sejarah mobil dan sepeda motor Inggris, melakukan perjalanan dari Inggris ke India pada tahun 1950an di mana saat ini sepeda motor Royal Enfield diproduksi.

.

Lanjut halaman 2


Royal Enfield Perluas Pasar Asia Pasifik Masuki Korea Selatan

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: