Relawan Solidaritas KOSGORO (RESIKS) Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Advertisements
Serpong, Tangsel – Relawan Solidaritas Kosgoro (RESIKS) bergabung bersama Komunitas Olah Raga Bersatu, yang terdiri dari berbagai komunitas cabang olah raga menggelar acara deklarasi memberikan dukungan bagi pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma ruf dalam Pilpres 2019. Acara yang dilangsungkan di ICE BSD City-Serpong, Tangerang pada Minggu (07/04/2019), akan dihadiri berbagai insan olahraga, kepemudaan, para penyandang disabilitas serta para kader dan simpatisan partai pendukung paslon nomor urut 01.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Kosgoro (GM Kosgoro), Baroto Isman dalam keterangan persnya mengatakan bahwa Relawan Solidaritas Kosgoro (RESIKS) ini dibentuk sekitar enam bulan lalu yang bertujuan secara all out bekerja untuk memenangkan paslon Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami para relawan, mempunyai satu keinginan untuk mendukung kembali terpilihnya Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia satu periode kedepan,” kata Baroto saat jumpa pers di ICE BSD City-Serpong, Tangsel.

Menurut Baroto, para relawan dan seluruh masyarakat tentunya tahu Presiden Jokowi sudah menunjukkan kualitas kerja dan kepemimpinannya atas bangsa ini. Bahkan bagi Kosgoro ini merupakan satu kebanggan, dimana pada pemerintahan Presiden Jokowi, pendiri kami (Kosgoro) yakni Mas Isman ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional. Tentu saja ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami.

“Kami para relawan Kosgoro akan bersinergi dengan Kosgoro diseluruh Indonesia, melalui media sosial ataupun bertatap muka secara langsung untuk secara penuh mendukung pasangan Jokowi-Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres mendatang,” tambah Baroto.

RESIKS akan melakukan deklarasi langsung dihadapan Capres Joko Widodo, yang akan hadir secara langsung dalam acara Deklarasi Komunitas Olah raga Bersatu ini.

Komentar Pembaca