Saran Putry Paramitha Brand Ambassador Muscle First

Advertisements
.

Lensautama.com – Muscle First yang merupakan produk suplemen / Susu fitnes memperkenalkan kemasan barunya yang lebih menarik. Hadir dengan dominasi warna emas, Muscle First mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat serta bugar.

Dalam ajang perkenalan kemasan baru tersebut, PT. Cemerlang Sukses Energi (CSE Group) yang menaungi Muscle First turut menghadirkan brand ambassador dari Muscle First yaitu Putry Paramitha, gadis cantik yang gemar berolah raga.

Putry Paramitha mengaku sudah menggunakan Muscle First sekitar dua tahun yang lalu. Dan didaulat menjadi brand Saran Putry Paramitha Brand Ambassador Muscle Firstambassador Muscle First pada awal April 2019.

“Pertama kali aku kurang suka dengan suplemen, begitu dikenalkan Muscle First, ternyata cocok dan hasilnya bagus. Yang dimaksud dengan cocok itu, biasanya aku minum susu suplemen pasti jerawatan. Nah saat aku minum susu Muscle First, Aku gak jerawatan. Dan tubuh jadi merasa lebih sehat,” ujar gadis yang biasa melakukan olah tubuh dari senin – Jumat.

Putry biasa meminum Muscle First sebelum dan sesudah latihan pasti minum. “Aku minum BCAA sebelum latihan. Dan sesudah latihan aku minum “Whey” nya takut badan sakit-sakit sesudah latihan” ujarnya.

Dari beberapa produk Muscle First, Putry juga mengaku hanya mengkonsumsi Whey isolate dan BCAA. Putry mengkonsumsi untuk lebih ke massa otot dan body shape. “Biar lebih curvee”

.

Lanjut Halaman 2


Saran Putry Paramitha Brand Ambassador Muscle First

Komentar Pembaca