PERTAMINA DAN WARGA DESA MUKTI JAYA GELAR BERSIH KAMPUNG

Advertisements
.

Selain itu, masih dalam rangkaian HUT BUMN hari ini, Pertamina juga mendukung kegiatan promosi aplikasi Link Aja yang dimiliki oleh himpunan bank negara (Himbara). Link Aja adalah aplikasi yang memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran tanpa menggunakan dana tunai (cashless). Adapun promosi tersebut dikemas dengan penjualan paket pangan murah bagi warga Mukti Jaya.

Kali ini Pertamina menyiapkan 1.500 paket pangan murah senilai Rp 42.500, yang bisa dibeli masyarakat dengan mendownload aplikasi Link Aja serta membayar uang Rp10.000 per paket. Sejumlah warga pun antusias bisa mendapatkan paket pangan murah, berisi beras, gula pasir, minyak goreng, sarden dan garam, produk-produk dari BUMN.

“Senang karena sangat terbantu dengan kegiatan ini. Saya bisa mendapat sembako dengan harga murah,”kata Ibu Tesi, salah seorang warga RW 01.

Desa Mukti Jaya berada di wilayah Ring I PEP Asset 3, Subang Field, dan merupakan wilayah pendistribusian BBM dan LPG dari Pertamina Marketing Operation Region III Jawa Bagian Barat.

Di Karawang, Pertamina juga memiliki daerah operasi dari anak perusahaannya yakni PHE ONWJ, Pertagas dan Proyek PLTU Jawa Satu dari konsorsium Pertamina Power Indonesia (PPI).

“Pertamina sebagai salah satu BUMN salah satu perannya adalah memastikan ketersediaan energi. Beroperasinya Pertamina Group di sekitar Mukti Jaya diharapkan juga memberi manfaat bagi masyarakat,”tambah Syahrial.

.

Back


PERTAMINA DAN WARGA DESA MUKTI JAYA GELAR BERSIH KAMPUNG

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: