Pemenang Oreo Play&Win Periode 2 Telah Diumumkan Di Kelapa Gading

Advertisements
.

Lensautama.com –  Oreo yang merupakan brand biskuit dari Mondelez International merupakan biskuit legendaris yang paling banyak terjual di abad ke-21. Saat ini, Oreo menangkap fenomena K-pop Korea yang sedang trend di Indonesia. Apalagi sebelum ini, beberapa band K-Pop pernah singgah ke Indonesua seperti, Blackpink, Big Bang, EXO,  dan banyak lagi. Menangkap hal ini, Oreo mengadakan kompetisi sekaligus mengaplikasikan melalui berbagai keseruan dalam program “Oreo Play&Win”

Oreo berkolaborasi dengan group K-Pop Winner mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti kompetisi game online dan juga undian dengn hadiah wisata ke Korea Selatan dan langsung bertemu dengan group K-Pop Winner.

Group Band K-Pop Winner terdiri dari empat orang anak muda yang tengah digandrungi di seluruh dunia. Mereka adalah Song Min-Ho, Kang Seung-Yoon, Kim Jin-Woo dan Lee Seueng-Hoon. Dibawah naungan YG entertainment, mereka mengeluarkan lagu-lagu yang asik di dengar terutama bagi para pecinta K-Pop lovers.

Untuk lebih memperluas jangkauan program tersebut, Oreo menghadirkan keseruan ini di Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Dalam event tersebut, Oreo juga menghadirkan Lois Octavia yang menjadi pemenang undian Oreo Play&Win pada periode II untuk berbagi keseruan mengikuti kompetisi Play &Win.

“Sebagai penggemar berat group K-Pop Winner, saya senang sekali terpilih menjadi pemenang undian berhadiah wisata ke Korea dan bertemu dengan group K-Pop idola saya. Rasanya seperti mimpi dan gak percaya. Terima kasih oreo telah mewujudkan impian saya menjadi kenyataan,” ujar Lois senang.

Untuk mengikuti program Oreo Play&Win ini pun cukup mudah. buka browser di www.oreoptw.com lalu isi data diri, dan masukkan kode unik yang terdapat di kemasaan oreo bertanda khusus. Lalu ikuti keseruan game nya. Konsumen akan berlomba dengan waktu yang diberikan.

Waktu tersebut akan menjadi poin yang didapat konsumen untuk memerebutkan hadiah hadiah menarik dengan grandprize nya adalah wisata ke Korea Selatan  selama tiga hari dua malam dan bertemu dengan group band K-Pop Winner.

“Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band Winner.” kata Maggie Effendy selaku Head Of Biscuit Mondelez Indonesia.

Sementara itu, selain hadiah undian utama ke Korea Selatan, bagi konsumen yang mencapai nilai tertinggi games tersebut akan mendapatkan hadiah 50 Nintendo Switch untuk 50 orang pemenang.

Komentar pembaca