Oreo Play & Win Travel Ke Korea Jumpa K-Pop Superstar

Advertisements
.

Lensautama.com – Oreo Play & Win merupakan salah satu program yang di gagas brand biskuit Oreo untuk menarik keseruan bersama masyarakat di tanah air, khususnya para penggemar K-Pop dari negeri Gingseng. Pasalnya, dengan ikut bermain Oreo Play & Win, konsumen berkesempatan untuk terbang ke Korea dan berjumpa dengan “Winner” yang merupakan group K-Pop yang terkenal dengan lagunya “Empty”, “love me, love me” “Movie Star” dan banyak lagi,

“Winner” sendiri merupakan group K-Pop dibawah naungan YG Entertainment yang juga membawahi “Blackpink” dan juga “Big Bang” dan ini terdiri dari empat orang personil yaitu :

  1. Song Min-Ho,
  2. Kang Seung-Yoon,
  3. Kim Jin-Woo,
  4. Lee Seung-Hoon
The Korea Foundation

Seperti diketahui, trend yang berkembang saat ini, khususnya di dominasi kaum milenial adalah Korean Wave. Diperkuat dengan data yang dikeluarkan oleh pemerintah Korea dan beberapa yayasan yang berafiliasi, The Korea Foundation menyatakan bahwa para penggemar K-Pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumlah tertinggi yaitu 70,59 juta anggota di 457 Fans Club.

Sejalan dengan hal tersebut, Oreo melalui program Oreo Play & Win ini memiliki tujuan untuk memberikan keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian pemenang untuk bertemu dengan artis Korea Winner sekaligus traveling ke negara Korea.

“Seiring dengan meningkatnya popularitas K-Pop di Indonesia, Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarat Indoneisia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama 3 hari, dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band WINNER.” ungkap Maggie Effendy selaku Head of Biscuit Mondelez Indonesia.

Selain mengajak 10 orang yang beruntung tersebut dengan traveling ke Korea Selatan, Mondelez Indonesia yang menaungi biskuit Oreo di Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berkompetisi melalui game online untuk memperebutkan hadiah 50 Nintendo Switch untuk 50 orang pemenang.

Caranya pun sangat mudah, untuk dapat berpartisipasi di program Oreo Play & Win, buka browser, lalu masukkan alamat www.oreoptw.com, isi data selengkap-lengkapnya. Saat diminta memasukkan kode unik, kode unik tersebut terdapat di kemasan Orea yang memiliki bertanda khusus. Lalu ikuti keseruan game nya… Mudah kan?

Adapun untuk periode penyelenggaraan promo undian dan kompetisi game online tersebut mulai pada 1 Maret 2019 – 10 Mei 2019. Dimana masing-masing kegiatan dibagi menjadi lima periode penentuan pemenang.

“Selain undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan tersebut, kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berkompetisi mencapai nilai tertinggi games untuk mendapatkan hadiah 50 Nintendo Switch untuk 50 orang pemenang,” pungkas Maggie┬á

 

Komentar pembaca