ODYSSEY, Kolaborasi Pertunjukan Seni Lukis dan Musik Persembahan Artotel Hotel

Advertisements

Jakarta – Berangkat dari pertemuan dan gelaran yang diadakan du ARTOTEL Hotel Jakarta mengadakan pagelaran dan roadshow antara seni lukis dan musik yang dikolaborasikan dengan unik. Acara ini khusus diadakan untuk mengapresiasikan duo seniman muda dari dua kota berbeda, yakni Mahaputra Vito dari Jogjakarta dan Rebellionik dari Jakarta.

ARTOTEL Hotel yang berlokasi dikawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, selalu menggelar event kesenian khusus bagi para seniman itu sendiri, dan juga memanjakan para tamu. Seperti dijelaskan oleh Yulia Maria selaku Assistance Marketing Director and Communication Artotel bahwa ODYSSEY merupakan rangkaian acara yang digalang oleh ARTOTEL Project Series dan event management, dalam mempertunjukkan talenta dari seniman dan musisi lokal.

“ODYSSEY menggandeng seniman Rebellionik dan Mahaputra Vito yang akan mempertunjukan karya seni mereka pada event ini, dan juga musisi seperti Anton Wirjono, Onar, dan Tantra untuk memainkan genre musik pilihan mereka,” jelas Yulia.

ODYSSEY roadshow dari pameran seni yang ditampilkan ARTOTEL ini bertema “Vivid Wanderers” dengan menampilkan duo seniman Rebellionik dan Mahaputra Vito. Dipertemukan lewat jejaring sosial sejak enam tahun lalu, namun baru setahun belakangan keduanya bekerjasama.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca