NovelMe Beri Kesempatan Penulis Kembangkan Bakat dan Raih Hadiah Ratusan Juta

Advertisements
Jakarta –  Melihat kecilnya perkembangan dan minat membaca maupun menulis dikalangan masyarakat hingga saat ini, mendorong lahirnya sebuah aplikasi seluler berbasis Android dan iOS, NovelMe.

NovelMe hadir bertujuan untuk menjadi wadah bagi para penulis dan pembaca dalam berbagi ide, pemikiran, dan inspirasi kedalam tulisan , yang nantinya bila dikumpulkan menjadi sebuah buku yang layak dibaca.

Tidak hanya sampai disitu, sebagai langkah kongkrit atas kepeduliannya terhadap minat baca dan menulis, NovelMe juga menyelenggarakan sebuah kompetisi bagi para penulis. Dengan mengusung tagline “Wujudkan Novelmu, Menangkan hadiahnya”, NovelMe menyiapkan hadiah hingga ratusan juta rupiah yang bisa diraih penulis berbakat dalam ajang “Next Top Writer”. Punya bakat menulis? Atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer! Kompetisi novel terbesar di Indonesia ini, akan digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019.

Melalui ajang Next Top Writer diharapkan dapat melahirkan banyak penulis novel populer dan menyebarkan cerita mereka yang dapat menginspirasi banyak orang, sesuai dengan visinya ”Melahirkan penulis novel  berbakat, menyebarkan karya yang menggugah semangat”.

Bagi anda yang berminat, berikut ketentuan Next Top Writer:

1. Kompetisi ini terbuka untuk umum (Warga Negara Indonesia) tanpa batasan apapun.

2. Kompetisi ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

3. Karya yang diikutsertakan pada kompetisi ini adalah novel (min. 30.000 kata) dengan tema bebas, namun terbatas pada pilihan genre: Romance; Fantasy; Horror; Adventure; ScienceFiction; Action.

4. Penuh‘s diperbolehkan untuk mengirimkan minimal 9.000 kata saat pengumpulan pertama. Namun, di bulan ketiga atau mendekati akhir periode kompetisi pada bulan Juni 2019, karya harus menyentuh minimal 30.000 kata.

5. Karya harus orisinil buatan penulis itu sendiri, bukan saduran atau jilpakan (plagiarisme), TIDAK mengandung unsur pornografi, SARA, dan politik, serta tidak pernah dipublikasikan di media dan platform manapun (online atau offline) dan sedang tidak diikutsertakan pada kompetisi Iainnya.

6. Karya harus menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

7. Penulis diharuskan untuk mendownload aplikasi NovelMe yang tersedia di Google Play Store dan/atau Apple App Store.

8. Periode kompetisi: 1 April 2019 30 Juni 2019

2 thoughts on “NovelMe Beri Kesempatan Penulis Kembangkan Bakat dan Raih Hadiah Ratusan Juta

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: