Ninja Xpress dan Bukalapak Berkolaborasi Berikan Hadiah Lebih dari 300 juta

Advertisements
.

Diantaranya kemudahan dalam penjemputan paket secara gratis (tanpa minimum paket), cakupan area meliputi 100% di Indonesia, real time tracking, cashless transaction serta layanan dashboard dengan intelligence reporting yang membantu para pelapak dalam merekap total pengiriman selama setahun ke belakang untuk peningkatan bisnis di tahun berikutnya.

Selama periode 2 Januari hingga 28 Februari 2019, pelapak yang mengaktifkan dan menggunakan Ninja Xpress sebagai pilihan jasa pengiriman di Bukalapak berkesempatan memenangkan hadiah grand prize utama berupa paket liburan ke lima Negara yaitu Turki, Jepang, Korea, China, Hong Kong.

“kami menghadirkan dua promo besar yaitu Grand Prize Travel Tripke-5 negara untuk pelapak. Serta para pembeli terpilih di Bukalapak akan mendapatkan hadiah seperti smartphone iPhone XS dan Samsung S9, macbook pro, hingga motor vespa dengan total nilai lebih dari Rp 300 juta. Jika tahun sebelumnya program “Travel Trip to Paris’ yang dikhususkan pelapak sukses mendapatkan antusiasme tinggi, maka tahun ini kami mempersembahkan apresiasi hadiah 10x lipat.’’ujar Ignatius Eric Cahya Saputra selaku Country Head Ninja Xpress. 

Anudeep Pendem, Head of Logistics Bukalapak mengatakan “Bukalapak sebagai perusahaan teknologi mendukung kebiasaan masyarakat Indonesia yang senang berbelanja online,salah satunya dengan menghadirkan pilihan jasa layanan logistik yang aman dan terpercaya seperti Ninja Xpress di platform kami. Bukalapak juga menyambut baik kerjasama dengan Ninja Xpress untuk memberikan program-program menarik dan bermanfaat seperti apresiasi dan edukasi untuk para pengguna Bukalapak. Kedepannya diharapkan kolaborasi ini akan semakin mengarahkan pertumbuhan perekonomian UKM di seluruh Indonesia semakin maju.”

.

Back


Ninja Xpress dan Bukalapak Berkolaborasi Berikan Hadian Lebih dari

Komentar Pembaca