New MINI Ice Blue Edition Resmi Diluncurkan

Advertisements

Lensautama.com –  MINI Indonesia hadirkan kendaraan ikonik dan sporty dengan luncurkan New MINI Ice Blue Edition di Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS).

” Kami saling menginspirasi dan hasilnya adalah kendaraan yang Anda saksikan hari ini, New MINI Ice Blue Edition. Satu hal lagi yang paling menarik adalah fakta bahwa MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode singkat. Peluncuran edisi khusus ini konsisten dengan sejarah MINI yang identik dengan reli, performa tinggi – tanpa dipengaruhi waktu” ungkap Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

Kidd Yam, Head of MINI Asia, turut hadir dalam acara peluncuran kendaraan MINI terbaru pada IIMS 2019, “Fans MINI hari ini menyaksikan peluncuran dari New MINI Ice Blue Edition pancarkan sisi premium namun tetap sporty dan atletik – baik interior maupun eksterior. Dengan trim MINI John Cooper Works, setir sports leather MINI Yours, sports seats, dan pedal stainless steel, edisi khusus ini terinspirasi oleh sejarah MINI yang identik dengan reli, dibalut dengan warna eksklusif Ice Blue, sebuah penghargaan untuk kendaraan ikonik produksi British Motor Company pada tahun 1960-an”.

“Dengan hadirnya MINI di IIMS 2019, kami harap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya sebuah kendaraan ikonik, namun juga tentang gaya hidup yang unik. Lebih istimewa lagi pada kesempatan ini, MINI juga hadirkan rangkaian lengkap produk MINI Lifestyle, aksesoris original MINI dan penawaran khusus pelanggan,” ujar Kidd.
.

Lanjut Halaman 2


New MINI Ice Blue Edition Resmi Diluncurkan

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: