Menyambut Hari Kartini, FORBITAS Adakan Sunday Morning Ride Bersama Ibu

Advertisements

Jakarta – Menyambut hari lahirnya pejuang emansipasi wanita R.A Kartini yang jatuh tiap tanggal 21 April, Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) adakan Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama kaum Ibu.

Dengan mengusung tema “Selamatkan Wanita Indonesia” dalam kegiatan ini FORBITAS mengajak kaum Ibu di kota Tangerang Selatan riding bareng dan olahraga Zumba bersama.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut diberikan pula sosialisasi keselamatan berkendara.

Dalam acara tersebut, FORBITAS juga menghadirkan salah satu tokoh wanita kota Tangerang selatan Hj. Eka Meidya Ratna SE. yang dikenal dengan program Bank Sampahnya. Hj. Eka mengajak para kaum ibu untuk berkreasi dengan mengolah sampah menjadi sesuatu yang bermanfaat.

“Kegiatan ini kami persembahkan kepada para wanita selaku pejuang dalam keluarganya untuk bersama mengantisipasi potensi kecelakaan dijalan. Tidak hanya itu kita juga mengajak salah satu tokoh wanita kota Tangsel untuk memberikan inspirasi kepada kaum ibu lainnya dalam mengolah sampah menjadi bermanfaat” Ujar Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Sunmori with Kartini Millenial dirmaikan oleh kaum ibu, komunitas Zumba, juga komunitas pecinta hewan Trans Muvers (komunitas pecinta musang).

Dari kalangan bikers hadir pula berbagai komunitas diantaranya NMax, XMax Riders Tangsel, Yamaha NMax Club Indonesia Ch. Tangsel, Nusantara Max Series, Kaum Byson Tangerang Selatan, Yamaha R15 Club Indonesia Ch. Tangsel, Red Ninja Indonesia, Online NMax Community Ch. Tangsel dan lain-lain.

“Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan lancar, semoga kegiatan ini bisa memberika inspirasi baik bagi semua peserta” Pangkas Echa, Ketua Pelaksana.

Komentar Pembaca