Luncurkan Web dan Youtube Channel, Felancy Ingin Lebih Dekat Dengan Pelanggan

Advertisements

Lensautama.com – PT. Megariamas Sentosa selaku perusahaan yang menaungi beberapa brand pakaian dalam wanita yang cukup ternama di Indonesia dan salah satunya adalah Brand Felancy Intimate, yang mana pada hari Sabtu 13 April 2019 bertempat di Lounge XXI Plaza Indonesia, Meluncurkan website E-commerce & Youtube Chanel nya secara resmi untuk Brand Felancy.

Brand Felancy bermula dari Singapura pada tahun 1993 yang berlanjut memasuki Indonesia pada tahun 1999. Felancy kini hadir di 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Agnes Dewi selaku Manager Marketing PT. Megariamas Sentosa mengatakan, dengan slogan “#feelthecomfort” Felancy ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada para wanita yang memakainya sehingga membuat mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri disegala waktu dan suasana.

#proudandreal. Dan untuk para pecinta felancy dapat mengakses video Felancy di youtube chanel Felancy Indonesia.

Sementara E-commerce Manager Felancy, Rizki Arfan menyatakan “Pembuatan Website sendiri bertujuan untuk memudahkan para customer untuk membeli produk felancy dan diharapkan dapat mendekatkan Brand felancy dengan customer.

Peluncuran Website Felancy Intimate ini juga diisi dengan Talkshow interaktif dengan Brand Felancy dan sharing Mom Influencer bersama Ayu Hastari dan Acara ini turut mengundang para Blogger dan Influencer agar lebih mengenal Felancy.

Komentar pembaca