Komunitas ‘Jawara’ Safety Riding Jakarta Siap Berlaga di Nasional

Advertisements
.

Lensautama.com – Jelang kompetisi safety riding nasional 2019 yang akan berjalan pada Juli mendatang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) saring ‘jagoan – jagoan’ berkendara aman dari komunitas dan Sales Advisor Dealer Jakarta dan Tangerang.

Diikuti 55 peserta  yang berasa dari15 peserta dari Sales Advisor Dealer Honda dan 40 peserta dari komunitas yang tergabung dari Asosiasi Honda Jakarta(AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ‘.

Regional Safety Riding Advisor Community 2019’ berlangsung ketat selama 2 hari di Wahana Safety Riding Center di Jatake Tangerang Sabtu (13/4) dan Minggu (14/4).

Selain mengikuti tes teori berkendara aman, peserta kompetisi juga mengikuti tes slalom course, pengereman (braking), dan keseimbangan (narrow plank).

“ Mencari peserta yang akan wakili kontes safety riding nasional di Medan pada Juli mendatang, kami sengaja mencari yang anggota terbaik dari komunitas di Jakarta dan Tangerang dan sales advisor dealer untuk mengikuti kontes reginla ini ,” papar Head of Training Center Wahana, Venus Adha.  
.

Lanjut Halaman 2


Komunitas Jawara Safety Riding Jakarta Siap Berlaga di Nasional

Komentar Pembaca