Keseruan Oreo Play&Win K-Pop Fans Gathering Di Kelapa Gading

Advertisements

.

Lensautama.com –  Fenomena group band dari Korea yang biasa disebut dengan K-Pop Lovers sudah mewabah hingga ke seluruh dunia.  Menurut data yang dikeluarkan oleh pemerintah Korea dan beberapa yayasan yang berafiliasi, The Korea Foundation menyatakan, Para penggemar K-Pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumlah tertinggi yaitu 70,59 juta anggota di 457 fans club.

Oreo menangkap momen ini dengan mengadakan program Oreo Play&Win dan juga mengadakan Oreo Play&Win K-Pop Fans Gathering di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Oreo Play&Wins Fans gathering ini diadakan pada akhir minggu (12/4 – 14/4) dengan menghadirkan pemenang periode II Oreo Play&Win, Lois Octavia yang berhasil memenangi undian dengan berangkat ke Korea Selatan selama tiga hari dua malam dan juga bertemu dengan group band K-Pop WINNER.

“Saya tidak menyangka bisa memenangi hadiah ini, Malahan hingga hari ini pun saya tidak menyangka. hingga saya dipanggil untuk hadir dalam acara ini baru saya sadar, kalau hadiah ini bukan bohongan.  Awalnya saya hanya fokus untuk mendapatkan Nintendo Switch saja, saya tidak mau bermimpi untuk bertemu dengan WINNER, tapi ternyata saya yang menang. Seperti mimpi. Terima kasih Oreo yang sudah mewujudkan impian saya,” ujar Lois senang saat ditemui lensautama.com.

Selain menghadirkan Lois Octavia, dalam kesempatan tersebut Oreo juga menghadirkan invasion band cover K-Pop Indonesia dan juga Alphiandi yang merupakan salah satu pemenang kompetisi menyanyi KBS K-Pop World Festival di Korea Selatan pada 2017 silam.

Selain menghadirkan Alphiandi, Oreo turut mengundang para fans K-Pop dimana mereka akan menunjukan aksinya dalam kompetisi dance dan juga song cover K-Pop.

“Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat Indonesia ikut serta dalam program ini. Terlebih lagi mereka dapat merasakan kegembiaraan pemenang untuk bertemu dengan idolanya,” pungkas Rachel Angelina selaku Treats Brand manager Mondelez Indonesia.

Keseruan Oreo Play&Win K-Pop Fans Gathering Di Kelapa Gading

Komentar pembaca