JPX Luncurkan Helm Produk Terbaru, Berkualitas Balap Pada IIMS 2019

Advertisements

Jakarta – PT. Jaya Plastik Mandiri selaku Produsen helm lokal dengan merek JP, JPR, dan JPX untuk kesekian kalinya meluncurkan produk terbarunya di perhelatan akbar otomotif IIMS 2019 yang diadakan di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

JPR dan JPX kembali meluncurkan tiga helm terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ketiga helm tersebut adalah JPX FOX1 JR, JPX MX 726 R dan JPX JET X 729.

Sudah bisa didapatkan di seluruh toko helm di Indonasia dengan HET di kisaran Rp. 450.00 sampai dengan Rp. 500.000

Salah satu varian helm Cross yang dikenal dengan JPX FOXl akan semakin lengkap koleksinya, dengan diluncurkannya 6 motif terbaru di IIMS 2019.

JPX Luncurkan Helm Produk Terbaru, Berkualitas Balap Pada IIMS 2019 (Foto: Yudi Atmaja/lensautama)

Masih tetap dengan bandrol lama di HET Rp. 550.000 diharapkan akan dapat memenuhi nuansa Motocross juga Supermoto di Indonesia di 2019 ini dengan banyak pilihan motif dan warna.

“Banyak merchandise yang akan kita kasih untuk event spesial seperti ini dan masih banyak lagi pengunjung akan kita kasih diskon 20 ribu samapi 100 ribu itu pun kita masih bisa nego lagi, dan tidak hanya itu kita pun punya paket untuk acara IIMS 2019 ini untuk 2 helm bayar satu harga dengan potongan spesial untuk pembeli akan mendapatkan benefit dan dapat potongan 40% ” Ujar Said, Promotion Manager PT Jaya Plastik Mandiri.

“Kita bisa jadi raja jalanan di Indonesia karena helm kita ini simpel, namun nyaman dan aman, bobot helm-helm yang baru diperkenalkan juga ringan agar para penggunanya tidak cepat lelah” Jelasnya.

“Ketiga helm ini memiliki desain stylish dengan penerapan teknologi yang safety pada bagian batok, busa bagian dalam dan paruh. Sehingga pada saat jatuh akan kepala dan leher pemotor tetap terlindung maksimal” Tutup Said.

Komentar Pembaca