Jokowi Sapa Warga Bogor di Sirkuit Sentul

Advertisements

Bogor – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo terus tancap gas di wilayah Jawa Barat menjelang berakhirnya masa kampanye pilpres 2019, pagi ini Joko Widodo sapa warga Bogor di Sirkuit Sentul.

Dalam beberapa hari terakhir, Jokowi juga sudah menyambangi sejumlah titik di Jawa Barat seperti Karawang, Bandung, Depok dan padaha hari ini iya sapa warga Bogor.

Sebelum menuju kursi yang disediakan untuknya di panggung kampanye, Jokowi menyempatkan diri untuk menyalami para pendukungnya sebelum duduk di kursi yang telah disediakan.

Jokowi Sapa Warga Bogor di Sirkuit Sentul (Foto: Yudi Atmaja/ lensautama)

“Saya minta semua harus bekerja keras sudah tinggal 5 hari pemilihan pilpres di mulai, saya yakin semua jika bergersak saya pasti akan menang” Ujar Jokowi Widodo, Calon Presiden nomor urut 01 dalam pidatonya di Sentul.

“Tahun 2014 saya dapat 34% dan saya yakin di Bogor pada tahun 2019 mendapatkan angka 50%, saya semakin yakin akan menang di kabupaten Bogor ini” jelasnya.

“Saya minta kurang lebih 5 hari ini saya minta jangan pernah percaya kabar Hoax dan lain-lain, untuk itu kita jangan percaya dengan berita-berita yg tidak pasti” jelasnya

Jokowi yakin, dirinya di Pilpres 2019 ini bisa meraih suara yang signifikan di Bogor dan apa lagi dirinya berpasangan dengan Ma’ruf Amin.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: