Jam Tangan GA-2000 Produk Yang Akan Digemari Pasar Indonesia

Advertisements

Lensautama.com Casio mengumumkan serangkaian jam tangan terbaru yang dibuat dari material baru serta karbon yang membeut G-Shock menjadi semakin ringan dan penuh gaya dan tetap tangguh.

Rangkaian jam ini diperkenalkan dalam tiga warna dan tipe, GA-2000E-4A (dengan tali jam tangan yang bisa diganti), GA-2000-1A2, dan GA-2000-1A9, jam tangan ini diyakini akan menarik anak muda perkotaan dan mereka yang menyukai petualangan.

Dengan Carbon Core Guard Structure, pengguna G-SHOCK dapat mengganti tali jam tangan dengan mudah.

“Sebelumnya, cangkang belakang jam saja tidak dapat menahan guncangan yang mencapai kekuatan tertentu, sehingga kami tidak menyarankan pelanggan untuk menggantinya” Ujar Junichi Izumi, seorang teknisi dari pusat R&D di Hamura, Jepang,

Dengan digunakannya serat karbon pada penjaga struktur inti, cangkang belakang jam itu sendiri sudah cukup kuat untuk menahan benturan sehinga berhasil menghemat ruang. Ruang tersebut digunakan untuk membuat penutup ganda cangkang belakang. Dengan demikian, penggemar G-SHOCK bisa mengganti tali jam tangan.

“Dari dulu saya sangat suka G-SHOCK, saya bahkan memiliki beberapa G-SHOCK. Saya senang sekali sekaligus merasa terhormat menjadi salah satu orang pertama yang bisa mengenakan bahan baru G-SHOCK ini” Ujar Denny Sumargo, seorang penggemar G-SHOCK.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: