Interior dan Suspensi Royal Enfield Continental GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin

Advertisements

Lensautama.com Royal Enfield pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah, meluncurkan sepeda motor yang dinanti-nantikan, Continental GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin, di Indonesia pada acara Indonesia International Motor Show 2019.

Twins Royal Enfield adalah mengenai pengalaman berkendara dengan mudah. Menawarkan 47 tenaga kuda yang lebih dari cukup, rahasia ‘kemampuan berkendara’ kedua motor ini terletak pada torsinya –  mulus dari mulai mesian dinyalakan – dengan 80% dari puncak torsi 52Nm pada 2500rpm – memungkinkan laju motor yang mulus tanpa perlu perubahan gigi secara konstan.

Continental GT 650 akan menarik terutama bagi para pengendara bergaya sporty dengan pilihan jok duduk tunggal, sculpted fuel tank, sandaran kaki dengan sandaran tangan dan setang clip-on bergaya balap.

Sesempurna untuk menikmati kecepatan tinggi di jalur-jalur berkelok, bentuk ergonomis motor ini membuat pengendara tetap nyaman ketika dikendarai sebagai motor perkotaan yang stylish, baik dikendarai di jalan raya ataupun digunakan sebagai pelarian di akhir pekan di jalur-jalur liar.

Sedangkan Interceptor INT 650 mengingatkan kembali ke model historis sesuai dengan namanya, dengan tanki motor yang unik yang dilengkapi dengan sandaran kaki, jok duduk dual yang nyaman dari kulit bergaya quilted, dan handlebar yang lebar dan kuat yang mengingkatkan gaya street scrambler yang muncul pada tahun 60-an di California.

Posisi berkendara yang nyaman dan tegak ini membuat Interceptor INT 650 menyenangkan dan praktis di semua jenis medan, dari jalan-jalan pinggir pantai yang berliku hingga ke hutan perkotaan, untuk jalan keluar kota atau menelusuri pantai.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: