imoo Luncurkan Watch Phone Z5 Fitur Untuk Video Call

Advertisements

Jakarta – imoo Watch Phone merupakan alat komunikasi dan keamanan untuk anak-anak yang memiliki fungsi utama yaitu panggilan telepon, pemosisian, dan pesan suara.

Pada hari ini imoo meluncurkan Watch Phone Z5 yang menggunakan teknologi 4G LTE, untuk keunggulan produk terbaru ini adalah fitur video call yang dapat mendeteksi lingkungan disekitar anak serta berkomunikasi langsung face to face, peluncuran tersebut di selenggarakan di Mall Kasablanka Jakarta.

“Teknologi yang ada pada Watch Phone Z5 ini merupakan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Grup imoo sejak 2013, kemudian dua tahun imoo meluncurkan produk pertamanya serta mulai mendirikan industri watch phone anak” Ujar Yuan Xing Wei, CEO imoo.

“Selama 3 tahun penjualan kita di seluruh dunia sudah mencapai 13 juta unit ini sesuatu yang membanggakan bagi kami” Ujarnya.

“Angka penjualan produk imoo tidak pernah tergeser dari peringkat pertama dalam pasar global, bahkan telah mendominasi lebih dari 50% market share di seluruh dunia” Imbuhnya.

“Jam tangan imoo watch phone saat ini menjadi favorit anak-anak di seluruh Indonesia” jelasnya.

Sederet fitur berteknologi tinggi di tanam di dalamnya serti Call, Locating, Chat, Ultra-Long Standby, Swimming Waterproof, Class Mode, 12.98 Ultra-Thin.

“Jam tangan imoo baik untuk anak-anak kerana kami tidak menanam game apapun didalamnya, selain itu aman bagi para orang tua bisa mengetahui posisi serta kegiatannya secara langsung” Pangkas Yuan Xing Wei.

Komentar Pembaca