Hyundai Kona Dengan Fitur dan Harga 300 jutaan

Advertisements

Lensautama.com – PT. Hyundai Mobil Indonesia resmi meluncurkan Hyundai Kona sebagai produk terbarunya sekaligus menjadi penantang baru di kelas SUV kompak.

Hyundai Kona hanya tersedia dalam 1 varian 2.0 GLS yang bertransmisi automatic shiftronic dilengkapi dengan 6 percepatan berkapasitas mesin 2.000 CC.

“Mengacu pada kapasitas mesin maka Hyundai Kona akan bersaing dengan kompotitor di segmen medium SUV maupun kompak SUV yang memiliki kapasitas mesin 1.800 cc sampai 2.000 cc. Dari sisi keselamatan, Hyundai Kona memiliki struktur rangka baja Hyundai Advance High Strength steel reinforced body structur, seperti diketahui Hyundai motors adalah sebuah produsen mobil yang membuat baja” ucap Hendrik Wiradjaja, Marketing Director PT Hyundai mobil.
Hyundai Kona memiliki fitur keselamatan dengan 6 airbags system, diantaranya berada di :
  • Driver airbag,
  • Passanger airbag,
  • Front side airbag kanan dan kiri,
  • Curtain airbag kanan dan kiri.
Selain airbags, Hyundai Kona juga memiliki fitur :
  • Hill start assist control (HSAC),
  • Downhill brake control (DBC).

Untuk menahan laju kendaraan, Hyundai Kona dilengkapi dengan anti lock breaking system (ABS) dengan electronic brake force distribuition (EBD), dan electronic stability control (ESC).

Yang terpenting terdapat Rear defogger dan front defogger. Dimana fitur ini sebagai sebagai pemanas saat kaca berembun sehingga tidak mengurangi visibilitas pengemudi.

Indikator peringatan seperti tire pressure monitoring system (TPMS), dan emergency stop signal (ESS) juga hadir di hyundai Kona.

“Harganya on the road Jakarta Rp 363,9 juta, tapi selama di pameran IIMS 209 ini kami sengaja ada program juga untuk Kona supaya menarik konsumen,” pungkas Mukiat Sutikno, selaku Presiden Direktur HMI.

.


Hyundai Kona Dengan Fitur dan Harga 300 jutaan

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: