GIIAS Surabaya Jadi ajang Perkenalkan Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru

Advertisements
.
Produk lain yang juga turut berpartisipasi adalah dari PT. Laris Chandra membawa produk pelumas kendaraan merek STP dan produk body polish Turtle Wax. “Surabaya sebagai kota terbesar kedua, harapannya kami dapat memperkenalkan produk baru kita. Melalui GIIAS Surabaya yang tidak begitu besar skalanya, tapi mempunyai traffic pengunjung yang padat,” ujar Stanley Thjie selaku BOD PT. Laris Chandra.
.
Merek produk pendukung otomotif lainnya yang berpartisipasi adalah, Comfort yang menyediakan berbagai pilihan karpet mobil yang memberikan kenyamanan berkendara. Serta Ferrox yang membawa produk-produk otomotif seperti kabel busi, nozzle injection dan throttle body.
.
GIIAS Autopreneur untuk Pecinta Otomotif
GIIAS Autopreneur menghadirkan beberapa influencer otomotif dan pakar-pakar otomotif untuk berbagi pengetahuan mengenai bisnis dibidang otomotif yang sedang berkembang saat ini.  GIIAS Autopreneur dapat dinikmati oleh semua pengunjung GIIAS Surabaya 2019 tanpa ada biaya tambahan lagi.
Terlihat antusiasme pengunjung pada hari pertama pelaksanaannya terlihat ratusan pengunjung memadati area talkshow. 

.

Selama penyelenggaraannya GIIAS Autopreneur akan menghadirkan berbagai macam pembicara yang sayang kalau dilewatkan. Acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggiat otomotif.
Kami ingin memberikan pengalaman baru bagi para sobat GIIAS Surabaya 2019 dengan sesi talkshow ini dirasa bisa menambah wawasan para penggiat otomotif,” Jelas Sri Vista Limbong selaku project Director GIIAS The Series.

.


GIIAS Surabaya Jadi ajang Perkenalkan Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: