Garuda Indonesia Berkolaborasi Dengan ACT

Advertisements

Lensautama.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengumumkan kerjasama kemanusiaan dalam program #GIAdoNATION dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN ke-21.

Melalui kerjasama tersebut, Garuda Indonesia dan ACT menyepakati penyaluran dana kemanusiaan dari hasil program #GIAdoNATION kepada elemen masyarakat yang membutuhkan dari aspek pendidikan, kesehatan, ekonomi dan kesenian.

“Kolaborasi kemanusiaan yang dilaksanakan perusahaan melalui konsep #GIAdoNATION memiliki makna tersendiri sebagai wujud nyata kolaborasi untuk negeri” Ujar Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Niaga Garuda Indonesia.

“#GIAdoNATION diharapkan dapat membantu menyejahterakan masyarakat Indonesia dalam memberikan influence power yang lebih besar dengan berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap” Ujarnya.

Dalam program kolaborasi #GIAdoNATION ini, Garuda Indonesia melalui ACT akan menyalurkan amanah kepedulian serta mengantar relawan ke wilayah yang membutuhkan bantuan kemanusiaan.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca