First Media Kolaborasi Menjadi Sponsor di Piala Presiden eSports

Advertisements

Lensautama.com PT Link Net Tbk dengan merek First Media, pemimpin di industri penyedia TV kabel dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia terus mendukung perkembangan eSports di Indonesia melalui kerjasama dengan berbagai stakeholder eSports.

Mulai dari Piala Presiden eSports di Jakarta, Turnamen PUBG Mobile di Batam, First Battle Games Competition di Bandung, yang ketiganya dilakukan pada Maret 2019 dan Gaming Experience di Medan pada April 2019.

“Dukungan terhadap perkembangan eSports yang dilakukan oleh First Media adalah dalam rangka memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekosistem eSports di Indonesia” Ujar Marlo Budiman, Chief Executive Officer PT Link Net Tbk.

“Perkembangan Ini sesuai dengan data IDN Research Institute mengenai Indonesia Millennial Report tahun 2019 dimana sebanyak 40,7% milennial mengunduh online games di Smartphone mereka” Ujarnya

“Dukungan First Media dilakukan dengan berkolaborasi bersama berbagai partner dan juga pemerintah melalui kerjasama sebagai Official Internet Provider dalam berbagai event eSports di berbagai wilayah di Indonesia dengan koneksi internet yang cepat dan stabil. Selain itu yang tidak kalah penting, kami menyediakan produk khusus untuk penggemar game yaitu paket Game Xpert” Imbuh Marlo.

Marlo menambahkan, dengan paket ini penggemar game akan mendapatkan koneksi prioritas khusus ke game publisher yang telah bekerjasama yakni Garena, Megaxus dan Gravindo, untuk mendapatkan latency yang lebih baik dan upload speed yang lebih cepat.”

First Media menjadi sponsor di acara Piala Presiden eSports yang terselanggara atas inisiasi pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) pada 30-31 Maret 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca