DFSK Memberikan Promo Spesial Pada Ajang IIMS 2019

Advertisements
LensautamaMengingat IIMS 2019 menjadi ajang penampilan perdana DFSK Glory 560 ke publik DFSK akan membangun booth seluas 1.008 meter di Hall A7 JIExpo Kemayoran Jakarta untuk 11 hari IIMS 2019 dengan tema Infinite Glorious Experience.

Di booth ini akan menampilkan sport utility vehicle (SUV) terbaru yakni DSFK Glory 560 untuk pertama kalinya kepada publik. Selain itu di booth ini juga akan tersedia dealing area dan Glory Lounge untuk membuat transaksi selama IIMS 2019 semakin nyaman.

Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang milik DFSK, akan ada juga edukasi mengenai teknologi yang dimiliki merek otomotif terkemuka asal Tiongkok melalui Spare Part Area.

“Untuk pertama kalinya di IIMS 2019 akan menampilkan DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh dipadukan nuansa sporty kepada publik dan dapat melakukan test drive. Bahkan di pameran ini akan menjadi penanda untuk memulai penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia” Ujar Franz Wang.

Mengingat IIMS 2019 menjadi ajang penampilan perdana DFSK Glory 560 ke publik, DFSK menyediakan sejumlah unit test drive untuk DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 selama pameran berlangsung.

Konsumen cukup berkunjung ke booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk bisa melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 di area yang sudah disediakan.

Tidak lengkap rasanya sebuah pameran otomotif tanpa memberikan promo-promo spesial yang khusus dihadirkan selama IIMS 2019.

Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama IIMS 2019, akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee sebesar Rp 5 juta hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian.

DFSK juga siap untuk memberikan keseruan yang tidak terlupakan selama IIMS 2019 berlangsung dengan menghadirkan talkshow interaktif yang dipandu oleh host yang memang memiliki hobi di bidang otomotif dan bintang tamu public figure yang akan bercerita mengenai pengalamanannya akan kendaraan DFSK.

Kemeriahan tidak terbatas di situ saja karena DFSK siap menghadirkan 100 selebgram yang pastinya menambah keseruan booth DFSK selama 11 hari IIMS 2019.

“Kami berencana untuk menghadirkan Agnez Mo yang merupakan brand ambassador DFSK dan nantinya Agnez Mo akan menyapa para konsumen dan pengunjung DFSK, sekaligus sedikit bercerita mengenai pengalamannya mengemudi dan juga menjadi penumpang DFSK Glory 580 dan juga DFSK Glory 560” Tutup Franz Wang.

Komentar Pembaca