Chevrolet Bawa Semangat #Bebas di Ajang IIMS 2019

Lensautama.com – Chevrolet kembali berpartisipasi pada salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di Hall A5a, JIEXPO Kemayoran. Pembukaan IIMS 2019, sekaligus menjadi momentum bagi Chevrolet untuk mengajak pelanggan merasakan semangat #Bebas.

“Setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup dari masing-masing individu.” ujar Donald Rachmat General Director, GM Indonesia

Chevrolet diklaim mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tampil beda dengan teknologi kekinian. Sebagai contoh, untuk faktor keselamatan, Chevrolet menghadirkan fitur Forward Collision Alert, yang dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan beruntun atau Lane Departure Warning, yang dapat menghindarkan kendaraan berpindah jalur tanpa disadari.

Dalam hal kenyamanan, fitur MyLink memastikan pengendara tetap terhubung dengan dunia luar dan menikmati hiburan dari smartphone yang terkoneksi melalui screen mirroring.

Chevrolet memahami kompleksitas kebutuhan di mana konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan prioritas. Seperti pilihan membeli kendaraan, liburan, atau memiliki apartemen.

 

Lanjut Halaman 2


Chevrolet Bawa Semangat #Bebas di Ajang IIMS 2019

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: