CARfix Memperluas Jaringan Outlet ke-15 di Sawangan

Advertisements
DepokCARfix memperluas jaringan outlet-nya di wilayah Sawangan Depok, sebagai outlet ke-15 sekaligus outlet yang pertama di Sawangan Depok.

“CARfix Sawangan merupakan outlet kami yang ke-15, kini kami hadir untuk warga Sawangan Depok, besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami karena semakin dekat dengan tempat tinggalnya” Ujar Widijarto, Managing Director PT Meka Adipratama. PT Meka Adipratama.

“Kita ini bengkel umum yang melayani semua pekerjaan tidak hanya mengerjakan servis ringan kita pun mengerjakan servis berat, untuk kulitas kita sama dengan bengkel resmi, jika di bandingkan bengkel resmi kita ini lebih murah dan terjangkau” Ujar.

“Untuk pekerjaan di bengkel kita ini dapat garansi untuk rata-rata garansi kita ini 7 hari, dan kita ini ada program khusus samapai dengan bulan April” jelasnya

CARfix Sawangan bertempat di area yang merupakan jalur akses utama sehingga sangat mudah diakses pecinta mobil di area tersebut.

“Fasilitas dan layanan CARfix Sawangan sangat lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan” Ujar Widijarto.

“CARfix Sawangan ini melayani semua merek mobil dan pelanggan juga dapat menikmati layanan ganti oli, ban, battery, tune up, servis rem, cleaning (headlamp, front glass, engine), general check, shock breaker dan spare part lainnya” Imbuh Widijarto.

Merayakan pembukaan outlet pertama di Sawangan ini, selama Grand Opening CARfix juga memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo-promo spesial.

Promo khusus kita samapai dengan bulan April yang kita namakan Combo Full Service itu pekerjaan nya seperti Ganti Oli, Ganti Filter, Tune Up, Service Rem, dan Nitrogen dan kita ada discon 150 ribu.

“Kami berharap pelanggan setia kami bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke tetangga ataupun saudara yang tinggal di Depok untuk bisa bersama-sama menikmati layanan kami” Pangkas Widijarto.

Komentar Pembaca