Burger King Luncurkan Varian Terbarunya

Advertisements
Jakarta – Program ‘Burgerak’  yang hasil kerjasama BURGER KING dan GOJEK berhasil dengan sukses – di mana lebih dari 100.000 orang memberikan suara untuk WHOPPER favorit mereka. BURGER KING dengan bangga meluncurkan varian WHOPPER terbaru yang hanya ada di Indonesia, yaitu WHOPPER Damaian.

Makanan selalu bisa mempersatukan orang-orang meskipun mereka berasal dari berbagai macam perbedaan, terutama di Indonesia di mana ini sangar dirayakan. Pemilihan WHOPPER Rupa dan Rasa adalah untuk mengingatkan rakyat Indonesiaagar memilih dengan bebas dan damai karena perdamaian dimulai dari kita.

“Kini hadir WHOPPER Damaianyang merupakan kombinasi sempurnaantara WHOPPER Rupa yang Instagrammable dan WHOPPER Rasa yang rasanya luar biasa – terbuat dari 100% daging sapi yang dipanggang hingga sempurna khas BURGER KING, menawarkan perpaduan saus keju lembut dan pedas, yang disajikan di roti hijau lembut dengan tampilan menarik” Ujar Natalia Purwati, General Manager Supply Chain BURGER KING Indonesia.

“BURGER KING memiliki lebih banyak varian WHOPPER di seluruh dunia,tetapi belum memiliki varian khasIndonesia.  Maka kami mengajakIndonesia untuk ‘Burgerak’ dan memilih WHOPPER favorit mereka dengan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan. Bagaimanapun, BURGER KING adalah merek yang fun dimana makanan dan orang yang otentik sangat dihargai” Ujar Aaron Tang, Chief Marketing Officer BURGER KING Indonesia.

“Kami senang bisa menjalankan kampanye ini dengan mitra kami GOJEK dan akhirnya meluncurkan WHOPPER terbaru kami khas Indonesia – WHOPPER Damaian” jelasnya.

“Kolaborasi dalam program ‘Burgerak’ hingga kini menghadirkan WHOPPER Damaian bagi para pecinta kuliner Indonesia mempererat kerja sama GOJEK dengan Burger King yang telah terjalin dengan baik” Ucap Kristy Nelwan VP of Corporate Communications GOJEK.

“Sebagai layanan makanan pesan antar online terbesar di Indonesia, dan juga Asia Tenggara, kami yakin varianWHOPPER terbaru ini akan memberikan warna dan cita rasa baru bagi para pelanggan setia GO-FOOD” tambah Kristy.

Jangan lewatkan promo dahsyat dari GOJEK untuk setiap pembelian WHOPPER Damaian baik di restoranBURGER KING maupun dengan ‘GOJEKin’ langsung ke tempatmu.BURGER KING Indonesia juga akan menawarkan diskon 50% untuk pembelian WHOPPER Damaian bagi voters yang menunjukkan jari bertinta pada hari pemilu.

Komentar Pembaca