Brisk Busi Luncurkan Busi Silver Racing Pada IIMS 2019

Advertisements

Jakarta – PT Brisk Busi Indonesia kembali hadir dalam gelaran IIMS 2019 untuk ke dua kalinya dengan berbagai produk busi andalannya, baik untuk motor maupun untuk mobil

Kehadiran Brisk Busi Indonesia di IIMS 2019 sebagai komitmen Brisk untuk memenuhi kebutuhan busi bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

“Kami ingin merangkul untuk customer lebih luas oleh karena itu kami busi silver raicng yang punya harga terjangkau namun kualitas sempurna” Ujar Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia.

Pada kesempatan IIMS 2019 Brisk Busi Indonesia meluncurkan busi Brisk Silver Racing untuk mobil dan motor. Brisk Busi Silver Racing dapat digunakan pada semua jenis sepeda motor di Indonesia, yang bisa digunakan untuk kebutuhan touring, harian maupun balap.

“Brisk Busi Silver Racing memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh busi merek lain” Ujar Jason.

“Brisk Busi Silver Racing ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil, untuk motor bisa digunakan untuk harian, racing dan juga touring” Ujatnya.

Busi Brisk Silver Racing memiliki 4, Elktroda inti berbahan Silver, mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar, pembakaran lebih sempurna, cocok digunakan untuk harian, touring maupun balap dan interval pemakaian kurang lebih 35.000 Km.

Saat ini Brisk Busi untuk motor memiliki 4 tipe yakni Brisk Copper Racing untuk motor harian, Brisk Silver Racing, dan dua Brisk Premium.

Sementara untuk busi mobil yakni Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing.

“Peningkatan horse power bawaan mobil 1.5 denan kondisi maksimal hanya 97 hp setelah pakai brisk ningkat 10 hp, pada umum nya untuk mobil nambahkan 10 hp harus investasi sedangakan menggunakan busi bisa mencapai itu” Tutup Jason

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: