BMW Indonesia Tegaskan Kepemimpinan dalam Inovasi

Advertisements

.

Penawaran Istimewa selama IIMS 2019.

Pengunjung BMW Group Pavilion selama IIMS 2019 akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk kesempatan eksklusif untuk mendapatkan bahan bakar Shell V-Power gratis selama 1 tahun untuk pembelian BMW Seri 5 dan BMW Seri 7.

Direktur Ritel untuk Shell Indonesia Wahyu Indrawanto mengatakan, “Kami merasa bangga dapat menjadi mitra dalam menghadirkan bahan bakar terbaik dari Shell, Shell V-Power, melalui program eksklusif gratis 1 tahun bahan bakar bagi pelanggan Shell-BMW di IIMS 2019. Dengan semangat untuk terus berinovasi guna memberikan produk dan layanan terbaik, kami berharap kolaborasi Shell dan BMW dapat memberikan manfaat lebih bagi pelanggan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan”.

BMW juga menyediakan berbagai program untuk memastikan pelanggannya menikmati “Roaring Peace of Mind”. Program-program ini disebut sebagai 3-5-3 benefits – 3 Year Warranty, 5 Year Service Inclusive, and 3 Year Tire Coverage.

BMW Service Inclusive mencakup garansi 36 bulan (3 tahun) tanpa batasan jarak tempuh serta layanan gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu.

Sementara itu, BMW Group Tire Coverage memberikan perlindungan untuk ban kendaraan lebih dari 3 tahun. Ini termasuk 100% dari biaya – dalam hal harga dan tenaga kerja – untuk mengganti hingga 4 ban per tahun.

“Kami mengundang semua fans serta pelanggan brand BMW dan MINI untuk datang ke BMW Group Pavilion di IIMS 2019 dari 25 April hingga 5 Mei 2019. Selain melihat jajaran lengkap BMW dan MINI di BMW Group Pavilion, pengunjung juga memiliki peluang untuk mengetahui lebih lanjut tentang brand. Beragam model BMW juga tersedia bagi pelanggan untuk test drive, berikan pengunjung makna sebenarnya dari JOY dan Sheer Driving Pleasure,” tutup Ramesh menyimpulkan.
.

Back


BMW Indonesia Tegaskan Kepemimpinan dalam Inovasi

Komentar Pembaca