AXIC Rayakan Ulang Tahun Dengan Kampanye Kurangi Sampah Plastik

Advertisements

.

Rencananya, perayaan HUT ke-15 AXIC sekaligus kampanye pengurangan kantong plastik ini berpusat di pelataran parkir pusat perbelanjaan Sarinah Thamrin. Start dari Sarinah Thamrin,  para anggota AXIC dan undangan yang hadir akan diajak jalan santai (fun walk) di arena CFD sambil memberikan brosur-brosur tentang pentingnya pengurangan sampah plastik.

Ajakan membawa botol minum sendiri serta pemberian secara gratis tas daur ulang kepada warga sehingga bisa menekan penggunaan kantong plastik di arena CFD Jakarta. Disiapkan sekitar 500 tas daur ulang.

Selama acara, disediakan pemeriksaan kesehatan dan mata gratis dari mitra AXIC. Agar kegiatan ini lebih optimal, AXIC juga mengundang para pihak terkait, seperti Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, dan sebagainya.

Acara ini diharapkan berjalan lancar dengan dukungan dari Sarinah, Toyota-Astra Motor, Astra Daihatsu Motor, Auto2000, Bendix, Garda Oto, GT Radial, dan Shopee.

“Kami berharap, di usia 15 tahun, AXIC bisa terus konsisten mengampanyekan kebaikan di bidang otomotif, sosial seperti lingkungan,  dan keluarga, sesuai dengan tiga pilar kegiatan AXIC. Seperti rencana kegiatan pada 7 April nanti, AXIC ingin berperan lebih jauh untuk kebaikan lingkungan hidup dengan mengampanyekan pengurangan penggunaan plastik dengan membagikan 500 kantong daur ulang” pungkas Taufik.

.

Back


Komentar Pembaca