AXIC Rayakan Ulang Tahun Dengan Kampanye Kurangi Sampah Plastik

Advertisements

Lensautama.com AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) merayakan ulang tahun ke-15 yang jatuh pada 3 April lalu, mengadakan kegiatan bertajuk #Fantast15 di kawasan Car Free Day (CFD) Jakarta.

Saat ini jumlah anggota AXIC di seluruh Indonesia sekitar 6.000 ID, AXIC sendir berdiri sejak 3 April 2004, AXIC juga makin Indonesia dengan memiliki 12 chapter di kawasan Jabodeta (tanpa Bekasi) dan 54 cabang, mulai dari Pulau Sumatra hingga Papua.

Dalam satu hari tanpa kendaraan bermotor di kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga MH Thamrin itu, komunitas mobil sejuta umat lansiran Toyota dan Daihatsu ini mengampanyekan pengurangan pemakaian kantong plastik kepada masyarakat yang beraktivitas di arena CFD Jakarta.

“Tema kegiatan ulang tahun kali ini adalah “Fantast15″. Tema ini menggambarkan perjalanan dan kontribusi AXIC selama 15 tahun di industri dan komunitas otomotif nasional” Ujar Taufik Hidayatullah, Ketua Umum AXIC.

“Tahun ini kami ingin kampanye pengurangan pemakaian kantong plastik sebagai merupakan bentuk kepedulian AXIC terhadap lingkungan karena kita sudah darurat sampah plastik” Ujarnya

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca