Autovision Siap Luncurkan Produk LED Terbaru dan Promo Menarik Pada Ajang IIMS 2019

Advertisements
JakartaCV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor resmi produk Autovision di Tanah Air, kembali memeriahkan pameran otomotif berskala internasional IIMS 2019 yang digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Booth Autovision akan berada di Hall B1 sekaligus berada dalam area PAHAMI No. P28 dengan area 4×6 meter. CV SPN akan meluncurkan LED headlight untuk kendaraan roda dua atau motor.

“Autovision LED Headlight terbaru ini tentunya akan dibekali dengan teknologi khusus agar lebih ekonomis, lebih efisien dan memiliki usia lebih panjang (lebih dari 10.000 jam) ketimbang bohlam jenis Halogen (usia sekitar 500 jam)” Ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga.

“Produk terbaru Autovision LED bisa diaplikasi untuk semua kendaraan roda dua, baik jenis motor bebek dan skutik” Jelasnya.

Lampu jenis LED memang terbukti lebih unggul. Dari sisi efisiensi arus, LED lebih hemat, sekitar 7 watt saja. Sedangkan lampu standar jenis Halogen membutuhkan waktu 25 watt. Selain itu, LED memiliki daya terang sekitar 2,4 kali ketimbang lampu Halogen standar.

“Tak hanya memperkenalkan produk, edukasi kepada pengunjung IIMS 2019 kami hadirkan perihal pentingnya lampu kendaraan dengan teknologi terkini yang sangat mempengaruhi faktor keamanan dan keselamatan berkendara” Jelas Lily

Saat gelaran tim Autovision akan mencoba untuk memperkenalkan New technology dalam hal ‘heat dissipation’, menggunakan ‘cooper tube technology’ ditunjang high speed & heavy duty fan, sehingga memungkinkan dimensi lampu tetap kecil tapi dapat menghasilkan Lumen tertinggi dikelasnya.

Autovision kabarnya akan menyediakan beberapa produk dengan harga spesial, mulai dari lampu LED hingga HID Headlight dengan diskon promo hingga 50%.

Untuk memberikan apresiasi bagi calon pengguna produk Autovision, CV SPN turut hadirkan program Flash Sale untuk produk LED Headlight, lampu Projector, Jump Starter yang akan digelar pada hari Sabtu 27 April, Minggu 28 April, Selasa 1 Mei, Sabtu 4 Mei dan hari terakhir pameran yaitu 5 Mei 2019.

Bahkan Autovison suguhkan program ‘Cuci Gudang’ seperti bohlam lampu senja, lampu sign/ rem, serta lampu interior dan yang paling seru adalah promo paket bundling dengan harga yang sangat terjangkau untuk pemilik Yamaha NMax serta Mitsubishi Xpander.

Selain sajikan produk dan promo super fantastis, Autovision berkolaborasi dengan Marketplace Shopee – sebagai salah satu sponsor utama IIMS 2019, dimana Shopee menjadi salah satu channel distribusi penjualan resmi semua produk Autovison.

Segera kunjungi booth Autovision dalam ajang IIMS 2019 mendatang di Hall B1 no P28, dapatkan pengalaman paling berkesan mulai dari teknologi lampu, ragam produk terbaik, promo super fantastis.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: