Autovision Hadir Dalam Ajang IIMS 2019

Advertisements
JakartaCV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor resmi produk Autovision di Tanah Air, kembali memeriahkan pameran otomotif berskala internasional dalam event ‘Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019’ yang digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Booth Autovision akan berada di Hall B1 sekaligus berada dalam area PAHAMI No. P28 dengan area 4×6 meter.

Dalam kesempatan berharga ini, Autovision berperan aktif sekaligus mengusung tema ‘Green Environment & High Technology’. Selaras dengan tema tersebut, Autovision terus berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk terbaik yang hemat energi, serta meningkatkan keselamatan berkendara melalui teknologi terbaru.

“Melalui event Telkomsel IIMS 2019 ini, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk berkualitas untuk pasar Indonesia dan kami akan maksimalkan untuk lebih mendekatkan kepada konsumen melalui edukasi” Ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga.

“Pada IIMS 2019 kami hadirkan perihal pentingnya lampu kendaraan dengan teknologi terkini yang sangat mempengaruhi faktor keamanan dan keselamatan berkendara” Ujarnya.

Tim Autovision telah mempersiapkan ‘Autovision Expert’ yang akan selalu siap membantu dan memberikan informasi seputar lampu kendaraan, problem, teknologi hingga proses instalasi pada kendaraan anda.

Khusus bagi pemegang kartu Autovision Enthusiast dapatkan harga spesial dan diskon tambahan untuk setiap pembelian produk Autovision.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: