Asuransi Astra Raih CCSE Award Tujuh Kali Berturut-turut

Advertisements
.

Metode riset yang dilakukan dalam kurun waktu tersebut adalah dengan menilai kinerja Contact Center dengan melakukan experience audit ke Call Center, Customer Service, e-mail center, Facebook, Twitter, dan Online chat.

Penilaian yang dilakukan oleh tim Carre CCSL terbagi menjadi enam Framework. Untuk penilaian terhadap Call Center Service Excellence Index, fokus penilaian terpusat pada indicator Access, System & Procedure, and People. Kemudian untuk Customer Service Email Centers Excellence Index, indikator yang dilihat adalah dari sisi enabling dan enjoying.

Terakhir untuk index mengenai Facebook Service Excellence, Twitter Service Excellence, dan Online Chat Service Excellence, indikator yang menjadi dasar penilaian adalah customer touch point engaging, human touching, dan navigating.

“Ekspetasi pelanggan yang cukup tinggi akan kualitas layanan contact center kami tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi tim untuk selalu dapat memberikan layanan yang cepat, responsif, dan solutif serta mampu memberikan kesan mandalam atau simply memorable bagi para pelanggan yang pada akhirnya akan menimbulkan kepercayaan dalam diri pelanggan. Atas kepercayaan pelanggan yang tak pernah henti tersebutlah pada akhirnya kami bisa mendapatkan penghargaan ini,” ujar VP Health Operation Asuransi Astra, Bobby Ardi.

.

Back


 

Komentar Pembaca