Asuka Car TV Luncurkan Headunit Khusus Toyota Dalam Ajang IIMS 2019

Advertisements
Jakarta – Asuka Car TV juga kembali hadir dalam ajang IIMS 2019 dengan meluncurkan Headunit baru yaitu Headunit khusus salah satu brand mobil ternama Toyota. Headunit ini diperkenalkan secara resmi pada Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019.

Melalui tema ini Asuka Car TV siap menunjukan kepada pengunjung IIMS 2019 sejumlah produk line-up yang cocok untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Dengan tagline ini kami berharap Feature yang ada pada Produk Asuka ini bisa dirasakan secara langsung dan membawa kebahagiaan dan kepuasan bagi penggunanya” Ujar Albert Selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Asuka PTA-309TY adalah produk hiburan in car revolusioner yang dirancang untuk memuaskan keinginan pengguna Toyota untuk mengakses internet saat berada di dalam mobil.

PTA-309TY OEM Toyota ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Android, Smartphone Mirroring, Multi-touch Control Headunit, Voice Control Headunit Asuka User Interfaced, voice command dan Google Speech Recognition, Steering Wheel Control, Integrated Digital TV, Dual Front Rear Video Input, Google Online Navigation, Online Multimedia Entertainment.

Keunggulan lainnya dari PTA-309TY ini adalah PTA-309TY mempunyai kelebihan resolusi layar 1024 X 600, IPS Wide Angle, dan Anti Reflective (AR) Surface Treatment sehingga membuat layar tetap jernih saat cuaca terik sekalipun.

Bagi pengguna yang memanfaatkan fungsi audio pada mobil, dengan PTA-309TY ini pengguna dapat mensetting equalizer audio sesuai dengan keinginannya.

Fitur canggih lainnya yang ada pada Headunit ini adalah pengguna yang ingin melakukan Smartphone Mirroring atau memindahkan layar smartphone ke headunit melalui kabel HDMI-In, Wireless Android Miracast, dan Apple AirPlay.

Berbeda dengan PTA-309TY, PTA-100TY merupakan produk Head Unit 2Din OEM Toyota terbaru yang memiliki ukuran layar touchscreen 7inch.

Head unit generasi terbaru serta dilengkapi berbagai macam fitur media yang lengkap, mulai dari DVB-T2 dengan kejernihan siaran meskipun kendaraan melaju dengan cepat, Sistem Navigasi yang Up to Date, streaming Youtube, Streaming Spotify dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, dengan User Interface yang dibuat dengan kreatif dan bisa diatur sendiri penempatan iconnya, akses Internet yang mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui HDMI dan WiFi.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: