All-new Suzuki Carry Disulap Jadi Ambulans

Advertisements
JakartaSebagai kendaraan niaga serbaguna, Suzuki Carry bisa dijadikan apa saja, termasuk menjadi mobil ambulans. Ruang pertolongan pertama pada New Carry Ambulance hadir dengan panjang 2.600 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.820 mm untuk memudahkan saat melakukan pertolongan.

Suzuki membekalinya dengan emergency warning LED light side signal, lampu periksa pasien, oksigen dan regulator, wastafel, ambulance stretcher, rel landasan, infus model geser, tabung pemadam, lemari ambulance, tempat duduk perawat, AC Double Blower, dan scoop stretcher.

New Carry Ambulance dapat diandalkan untuk menangani pasien gawat darurat, memberikan pertolongan pertama, dan melakukan perawatan intensif selama dalam perjalanan menuju rumah sakit rujukan.

“Kehadiran kendaraan komersial Suzuki sejak tahun 1976 tak hanya menjadi alat transportasi namun sudah menjadi andalan tiap generasi untuk menggerakkan perekonomian” Ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

All-new Suzuki Carry hadir serba baru – desain eksterior & interior, chassis dan mesin. Berbicara mengenai mesin barunya K15B yang menggantikan G15A lebih kuat dan irit 15%.

Komentar Pembaca