Adira Finance Umumkan Ratusan Pemenang Cicilan Lunas

Advertisements
JakartaAdira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, kembali mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas untuk periode Maret 2019 pada tanggal 17 April 2019 lalu.

Sebanyak 100 konsumen Adira Finance yang beruntung mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan. Para pemenang tersebut dapat dilihat di website Adira Finance.

“Kami kembali mengumumkan ratusan pemenang HARCILNAS yang tersebar di seluruh Indonesia, mewakili Adira Finance saya ucapkan selamat kepada 100 pemenang untuk periode Maret 2019” Ujar Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM, Marketing dan Digital Adira Finance.

Sebanyak total lebih dari puluhan ribu konsumen yang telah melakukan registrasi selama bulan Februari hingga Maret diundi secara acak, dan pada akhirnya terpilih 100 konsumen beruntung, yang terdiri dari 24 konsumen dilunasi seluruh sisa pokok cicilan dan 76 konsumen dilunasi 1 bulan cicilannya.

Konsumen Adira Finance yang beruntung menjadi salah satu pemenang undian HARCILNAS berupa pelunasan cicilan sampai akhir tenor, Jusuf Erianto mengaku tidak menyangka dapat merasakan menjadi pemenang undian HARCILNAS.

“Saya merasa kaget dan senang, karena saya tidak pernah menyangka bahwa saya bisa menjadi salah satu pemenangnya, terlebih hadiah utama yaitu pelunasan seluruh cicilan” Ujar Jusuf.

Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS sangatlah mudah. Konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance.

Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan.

“Masih terus dibuka kesempatan hingga 31 Oktober 2019 bagi konsumen yang belum beruntung pada periode ini, maupun seluruh masyarakat Indonesia yang ingin merasakan cicilannya kami lunasi sebagai pemenang HARCILNAS” Tutup Swandajani.

Komentar Pembaca