Wahana Ubah Kebiasan Pencemaran Dengan Bangun Bengkel

Advertisements
.

Tidak hanya sekedar bangun bengkel yang lengkap dengan paralatan terbaik seperti special toolstyre changercharger aki, hingga mesin pompa ban jenis nitrogen. Pengurus dan pekerja bengkel ini sebelumnya telah dapatkan pelatihan langsung dari Technical Service Function (TSF) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana makmur Sejat (WMS) selam sebulan.

Tidak hanya dapatkan teori dan praktek teknik sepeda motor, para peserta juga dapatkan kesempatan magang di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahana, sehingga antara pelatihan dan praktek didukung dengan kerja lapangan langsung.

Yayasan Wahana Artha merupakan lembaga nirlaba dibawah naungan Wahana Artha Group dengan fokus di 3 bidang yaitu pendidikan, lingkungan dan kesehatan.

Pemilihan desa Cinangka didasarkan isu yang ditulis salah satu media ternama terkait pencemaran lingkungan akibat peleburan aki tradisional dan ilegal yang telah berlangsung puluhan tahun.

Setelah melakukan survey dan pendekatan dengan warga Cinangka Bogor, Yayasan Wahana Artha akhirnya berinisiatif untuk memberikan pelatihan dan bantuan pembangun Bengkel.

.

Back


Wahana Ubah Kebiasan Pencemaran Dengan Bangun Bengkel

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: