Wahana Gencar Adakan Safety Riding Untuk Konsumen

Advertisements

Tangerang – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga lengkapi dengan hak aman, yaitu berkendara aman lewat edukasi safety riding.

Cari_aman adalah Hak Konsumen merupakan tema yang diangkat tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana pada edukasi yang diberikan kepada 100 konsumen Honda di Jakarta Tangerang dan merupakan member Honda VIP Card.

Berlangsung di salah satu training center safety riding terbaik di Indonesia (AHM 2018), edukasi diberikan mukai dari teori hingga praktek, di Jatake Tangerang beberapa waktu yang lalu.

“Safety riding adalah hak pengguna motor karena semangat yang diusung oleh Honda salah satunya adalah no sales without safety, tidak hanya kali ini, kegiatan edukasi safety riding kepada konsumen rutin dilakukan untuk tumbuhkan kesadaran berkendara aman” Ujar Agus Sani, Head of SRP Wahana.

Selain berikan teori dan praktek, beragam tips dan saran juga diberikan kepada konsumen yang sejak pagi telah hadir di safety riding training center Wahana.

Tips tersebut diantara salah satunya kebiasaan meletakkan jari di tuas rem depan saat berkendara, kebiasaan ini bisa menjadi awal petaka ketika spontan jari menarik tuas mendadak saat sesuatu hal terjadi dijalan dan berkibat tidak terkendalinya roda depan apalagi diatas permukaan jalan yang licin atau berpasir.

Agus Sani mengingatkan tentang pentingnya menjaga emosi saat dijalan raya. Emosi adalah hal penting saat berkendara, suasana hati sangat berpengaruh pada gaya berkendara. Jadi jangan membawa masalah, pikiran dan kemarahan ketika berkendara dijalan raya.

“Letakkan semua masalah anda di dalam lemari dirumah. Emosi adalah unsur terbesar berpengaruh kepada sikap dan gaya berkendara di jalan raya” Ujarnya.

Sementara itu Honda VIP Card merupakan kartu member yang diberikan kepada konsumen Honda Jakarta Tangerang dengan beragam keuntungan dan manfaat.

Selain bekerjasama dengan ratusan merchant, layanan ini juga berikan manfaat asuransi kecelakaan diri kepada pemegang dan keluarganya (terdaftar dalam kartu keluarga).

Komentar Pembaca