Trik Bermanuver Dalam Kota yang Menyenangkan Bersama Chevrolet

Advertisements

.

Tidak seperti beberapa compact SUV lainnya, posisi duduk Trax menampilkan kesan yang lebih berwibawa, sejajar dengan umumnya ketinggian midsize SUV.

Namun akses keluar masuk kendaraan tetap lebih mudah dibandingkan dengan kendaraan-kendaraan lain yang memiliki ketinggian yang lebih rendah atau lebih tinggi. Demikian pula dengan lantai area bagasi yang di desain untuk memudahkan bongkar muat barang.

Keselamatan

Sebagai pemain di segmen niche dalam pasar SUV d Indonesia, Trax merupakan kendaraan dengan tingkat keselamatan yang tinggi dengan peringkat ANCAP bintang lima penuh di Australia di mana model ini dipasarkan disana dengan merek Holden.

Trax memiliki enam airbag yang merupakan perlengakan standar dengan side curtain airbagyang memanjang hingga baris belakang. Juga terdapat  teknologi keselamatan dan panduan pengemudi terkini yang mampu memantau blind spot, peringatan situasi lalu lintas belakang kendaraan, panduan parkir mundur dan kamera belakang yang sangat membantu ketika parkir mundur di tempat yang ramai.

Konektivitas

Trax juga merupakan kendaraan yang pertama di segmennya di Indonesia yang memiliki teknologi konektivitas yang praktis Apple CarPlay, dimana pengguna dapat menghubungkan smartphone yang kompatibel langsung ke aplikasi utama seperti Google Map, Waze atau menikmati lagu-lagu yang dihadirkan Spotify.

Seperti yang berlaku bagi seluruh kendaraan Chevrolet, Trax menerapkan prinsip Built-In-Quality (BIQ) GM yang dilaksanakan secara global pada setiap tahap proses produksi.

BIQ memiliki makna, bahwa kualitas tertanam pada setiap kendaraan dan memastikan bahwa stiap potensi isu yang berkaitan dengan kualitas akan selalu dialamatkan kepada proses produksi dan bukan ke finished product.

BIQ dimaksudkan untuk mendukung keandalan kendaraan dalam jangka panjang dan memastikan pengalaman memiliki Chevrolet tanpa ada kekhawatiran.

.

Back


Trik Bermanuver Dalam Kota yang Menyenangkan Bersama Chevrolet

Komentar Pembaca