Toyota-Astra Motor Raih 2 Penghargaan di Ajang Bergengsi

Advertisements
.

Dalam survai yang dilakukan, TAM dengan merek Toyota-nya dinilai konsisten dan berhasil dalam memperhatikan proses pemasaran konten untuk media digital yang dikelola, termasuk dalam mengembangkan strategi yang tepat dalam menentukan tujuan, target audiens, rencana konten, serta optimalisasi konten.

TAM juga mampu mengukur kinerja dan dampak dari berbagai bentuk konten media digital, seperti jumlah kunjungan, tampilan halaman, keterlibatan, dan lainnya.

Selain itu, TAM melalui konten media digitalnya memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan cara-cara baru dan memiliki ide-ide yang kuat dalam mengembangkan strategi konten pemasaran yang menarik. Sementara dari sisi relevansi, TAM dinilai mampu mengembangkan konten pemasaran yang relevan dengan pemosisian merek, tujuan dan target audiens.

“Era industri digital yang dinamis saat ini merupakan tantangan bagi kami  dalam menghadirkan konten-konten digital media yang mampu mendukung aktifitas pemasaran bagi kemajuan bisnis TAM. Karena itu selain memilih dan memanfaatkan saluran komunikasi yang tepat, TAM juga harus jeli untuk menghadirkan konten-konten media digital yang kreatif dan bermakna dalam upaya menjalin engagement dengan pelanggan,” kata Soerjopranoto.

.

Back


Toyota-Astra Motor Raih 2 Penghargaan di Ajang Bergengsi

Komentar Pembaca