Toyota Agya Club (TAC) Manado Gelar Muschap Sedangkan TAC Kalimantan Selatan Kopdar Wajib

Advertisements

.

TAC Kalimantan Selatan

Di lain tempat pada, Minggu 03 maret 2019 Toyota Agya Club(TAC) Chapter Kalimantan Selatan mengadakan kopdar wajib yang bertempat di pantai asmara asam asam kalimantan selatan. Acara di mulai pada jam 10:00 wita,acara ini pertama kali di gelar dengan di hadiri 34 anggota resmi dan calon member,dan di suport langsung sama AUTO2000 BANJARMASIN.

Ketua pelaksana kegiatan kopdar wajib om sanjaya (tac 2183) menyampaikan ucapkan terimakasih kepada semua rekan2 tac atas sumbangan tenaga dan waktunya, Didin jaenudin (tac 2021)selaku ketua toyota agya club kalimantan selatan, menyampaikan juga ucapan terimakasih kepada semua member2 nya, terus jaga kekompakan dan kesolidan dan menyampaikan ucapan terimakasih juga kepada pihak AUTO2000 yg selalu mendukung di setiap acara.

Acara ini di hadiri juga oleh Pimpinan AUTO2000 yaitu bapak hendra dolli. menyampaikan juga ucapan terimakasih kepada seluruh member2 tac kalsel, yg ikut turut serta secara tidak langsung mempromosikan toyota. kami minta tetap jaga silaturahmi dan kerja sama antara auto2000 dan TAC Kalsel ,kapan pun acara nya kami siap untuk suport tutur nya. Acara berlangsung seru karna di suguhkan hiburan,game dan doorprize serta santunan anak yatim.

.

Back


TAC Kalimantan Selatan Kopdar Wajib

Komentar Pembaca