Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bekasi Gelar Muschap Punya Ketua Chapter Baru

Advertisements

.

Akhirnya diperoleh hasil sejumlah 25 suara untuk keunggulan Om ANDI HERWAWAN (ODANK ASIK) dari jumlah total 35 suara pemilih. Yang pada akhirnya menetapkannya sebagai ketua chapter terpilih TAC chapter bekasi periode 2019–2021.

Selanjutnya dilakukan prosesi serah terima jabatan, sambutan perdana dari ketua chapter terpilih. Dan yang paling berkesan di acara muschap adalah perkenalan dari istri para member yang hadir.

Perkenalan dari para istri member itu ide spontan dari MC om RONY dan di aminkan oleh mantan ketua chapter om EDDI.

“Di usia yang mau menginjak kepala 5 TAC chapter bekasi baru kali ini ada kesempatan untuk mengetahui atau kenal lebih dalam dari nama istri para membernya. walupun kita sudah seperti keluarga tapi tidak semua tahu dari semua nama istri member,” terang mantan ketua chapter om EDDI ISTONO.

Ketua umum TAC om Rahmat Eko Avianto menyampaikan, “Selamat atas terpilihnya ketua chapter Bekasi yang baru. Semoga amanah dan dapat membut chapter Bekasi menjadi lebih baik lagi. Untuk acara pamungkas (penutupan) kita adakan ceplok telor ke ketua chapter terpilih. lagi-lagi ide ini spontan keluar dari para member yang hadir. alhasil suasana menjadi lebih akrab dan lebih keleluargaan. TAC bekasi muda beda bahAGYA” pungkasnya.

.

Back


Toyota Agya Club TAC Chapter Bekasi Gelar Muschap Punya Ketua Chapter Baru

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: