Tips Berkendara Aman Saat di Musim Hujan

Advertisements

Lensautama.com – Keselamatan merupakan tanggung jawab setiap pengguna jalan. Untuk itu, kewaspadaan dan perhatian para pengguna jalan perlu dijaga untuk mendukung terciptanya keamanan serta kenyamanan saat bepergian.

Akhir-akhir ini, perubahan cuaca dan peningkatan curah hujan semakin sering terjadi. Hal ini mendorong Chevrolet untuk kembali menghadirkan beberapa panduan dalam meningkatkan keamanan di perjalanan, baik saat menjalankan aktivitas sehari – hari maupun bepergian bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

“Chevrolet selalu berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan dimanapun, kapanpun, dan oleh siapapun. Berkendara saat musim hujan memerlukan perhatian yang lebih khususnya dalam kesiapan kendaraan dalam melewati jalanan licin dan banjir. Kami menyarankan memeriksa kendaraan untuk memastikan mobil dalam keadaan aman saat dipakai di musim hujan. Kami juga mengajak seluruh pengguna Chevrolet untuk memeriksa kendaraannya di bengkel resmi kami.” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Berikut adalah beberapa tips berkendara dengan aman, terutama saat musim hujan seperti saat-saat ini.

• Melakukan standar check-up pada kendaraan Anda, termasuk wipers, tekanan ban, oli, mesin, baterai dan lampu. Pengisian bahan bakar dalam kondisi penuh sangat diperlukan sebelum Anda bepergian jauh. Pemilik The All-New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Captiva, dan Trax dapat dengan mudah mengetahui tekanan ban yang tersedia di dashboard.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca